Sabtu, 17 Oktober 2009

PC SECURTY(keamanan dalam jaringan)


Komputer yang paling berguna dan terkenal perangkat teknis yang digunakan di seluruh dunia. Beberapa menggunakannya untuk penghidupan mereka, itu digunakan untuk beberapa permainan di atasnya dan beberapa menggunakannya untuk menjelajah dunia internet. Di antara mereka yang menggunakan komputer, sebagian besar dari kita tidak tahu langkah-langkah yang tepat diambil untuk keselamatan, dapat mencegah akses tanpa izin ke mesin mereka. Banyak dari kita, jangan ragu untuk menjelajah Internet nirkabel di hotspot semua tanpa bagian keamanan, yang ketika itu menjadi racun hot spot bisa sangat berbahaya. Kebanyakan hacker mencoba mengendus data yang disimpan dalam komputer tanpa izin pemilik. Di bawah langkah-langkah tertentu yang dapat dihindari.
Jenis serangan komputer
Ada dua jenis serangan yang bisa punya komputer yang harus dihadapi:
? Aktif Attack
? Passive Attack
Serangan aktif adalah sesuatu di mana pencegatan adalah untuk memastikan bahwa "sniffer" data mungkin data yang ditransmisikan melalui jaringan mengendus. Serangan ini sulit dideteksi tetapi dapat dihindari.
Pasif serangan oleh mereka yang berniat untuk keamanan jaringan nirlaba lain, mengendus, adalah untuk menghancurkan data mereka, tetapi mereka juga berbahaya. Serangan ini mudah untuk mendeteksi tapi bisa sulit untuk melindungi mereka.
Human Computer Security
Koleksi berbagai hardware dan software yang dirancang khusus untuk melindungi terhadap pencurian data dan zat berbahaya lainnya digambarkan sebagai keamanan komputer. Ini dapat juga melindungi berbagai solusi untuk komputer untuk akses yang tidak sah oleh hacker juga. Hacker adalah programmer, keamanan komputer, istirahat dengan kehebatan untuk mencuri, merusak atau mengubah beberapa data diperlakukan sebagai kejahatan cyber. Sedangkan hacker adalah seorang programmer yang memperoleh akses yang tidak sah ke komputer tanpa kehebatan tertentu, sebagai hacker. Beberapa alat keamanan yang memadai mungkin termasuk firewall, anti-virus, anti-spyware, gunakan sistem operasi yang benar dan browser, dll Mari kita bahas satu demi satu.
Firewall: - Ini juga dapat digambarkan sebagai dinding yang dilindungi atau shell di sekitar komputer untuk mengenali dan menyaring ancaman untuk mengakses ke komputer dengan cara yang tidak memiliki makna secara keseluruhan. Firewall adalah kombinasi dari hardware dan software yang digunakan dalam mesin yang terinstal pada pengelolaan aliran data antara jaringan komputer membantu. Ini membantu melindungi komputer Anda terhadap serangan hacker yang mengendus data tanpa izin dari pemilik.
Jika Anda memiliki Windows XP atau sistem operasi Windows Vista bagi mereka selalu firewall tidak perlu takut, mereka hanya perlu mengambil langkah-langkah untuk melindungi terhadap serangan hacker dan lain-lain zat-zat yang tidak diinginkan. Tapi siapa yang memiliki salah satu dari mereka sebagai sistem operasi, mereka memiliki firewall lain, yang mudah tersedia di pasar.
Anti-Virus: - Salah satu alat utama dari keamanan komputer adalah software anti-virus. Bahkan jika firewall selalu dilindungi terhadap akses yang tidak sah ke komputer jaringan, tetapi beberapa malware jalan ke komputer melalui beberapa lampiran dalam e-mail atau file di Internet bahwa penghalang api dapat dideteksi. Untuk malware, perangkat lunak antivirus bisa efektif.
Perangkat lunak antivirus sudah tersedia di pasar yang tidak membutuhkan biaya banyak. Kadang-kadang, dan paket-paket dengan firewall dan juga alat keamanan.
Beberapa faktor risiko lain adalah sistem operasi, browser Web, dan banyak lainnya, secara periodik diperbarui. Kita tidak boleh bahkan klik pada link, yang e-mail yang tidak diinginkan karena mereka mungkin berisi virus dan malware lainnya. Beberapa orang juga mengalami kesulitan saat men-download perangkat lunak bebas yang digabung dalam beberapa kasus, dengan virus dan spyware.
VTechCare adalah model baru yang revolusioner PC dukungan bagi individu, profesional dan home teleworkers menggunakan know-how dan pengalaman yang diperoleh selama 20 tahun dengan menyediakan dukungan teknis yang sangat baik untuk pelanggan di seluruh dunia. Layanan kami adalah aman, aman dan efisien.

VTechCare didirikan oleh Amaan Goyal, veteran industri dan pengusaha, dengan tujuan layanan berkualitas tinggi untuk mendukung komputer, dukungan layanan yang diberikan oleh software, hardware murah harga dunia paling masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar